Menghasilkan Uang Dari DigitalSam

Banyak cara untuk menghasilkan uang dari dunia internet atau dunia digital,termasuk dari DigitalSamp. Apa itu digitalsamp?




Digutalsamp hanyalah joke atau lelucin diantara para pegiat dunia online marketing yang dijalankan oleh segelintir orang saja. Nah ide namanya berasala dari digitalrev .

DigitalSamp sendiri berasal dari digital sampingan yang berarti hasil sampingan dari dunia internet.





Saya sendiri menjalanakan digitalsamp baru kemarin atau lebih tepatnya awal bulan dan membangun srbuah jasa digital yang saya kelola. Awalnya masih mencari cari jasa apa yang cocok ? Kebetulan joint sama teman untuk jasa service AC panggilan di Kudus serta taksi kudus. Digitalsamp sendiri tidak bisa hidup tanpa kerjasama yang ssling menguntungkan ,kenapa ? Karena setiap orang punya kemampuan yang berbeda dan waktu luang yang berbeda pula. Nah digitalsamp solusi untuk jedua belah pihak.

I ti ya adalah ssya memassrkan jasa mereka secara digital dan dari usaha itu saya di beri imbalan berupa fee sedangkan partner saya mendapatkan job pekerjaan sesuai kemampuan dan bidangnya.

Apa saja yang bisa saya kelola dari DigitalSamp? Sebenarnya ada banyak sekali yang bisa dikelola seperti mengelola sebuah web CPA dan tentu ssja membangun kepercayaan dan kerjassms dengan oartner bisnis kita dan juga membangun personal branding. Sedangkan sisi lain wajib meningkat pelayanan dan skill pelaksana lapangan.

Hubungan akan langgeng jika kita sebagai pengelola di Digitalsamp dihargai kerja kerasnya sepadan tanpa membebani pelaksana lapangan.

Awalnya akan banyak kesulitan karena butuh proses untuk saling memahami, mengerti dan juga kepercayaan di kedua belah pihak. Yakin sebuah kesuksesan di bangun di atas sebuah kerja keras dan proses yang tak singkat. Sslama DigutalSamp!!

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus