Mengasah Kemampuan Trading

Setelah belajar teori saatnya mengasah kemampuan dan ketrampilan menerjemahkan data mentah di layar android kita. Kenapa? Tanpa latian sudah hampir pasti kita akan rugi.



Ketika pasar menyangka akan naik maka secara pribadi saya beli turun.



Tapi beda terhadap bitcoin yang masih belum ketemu arah pergerakan turun atau naik. Bahkan kadang hal ini jadi misteri,maklum masih belajar secara otodidak.


Analisa sementara seperti yang dikatakan para suhu bitcoin kurang lebih sebagai berikut,

Kenapa harga bitcoin jadi turun gini ya ? 

Ya karena ada mafia besar yang sedang bermain , dengan menjual semua bitcoin yang telah di perolehnya dari website scam bitcoin yang telah mereka buat tahun lalu, dan juga harga XPY yang turun sekarang juga menjadi sebab bitcoin turun ,
Banyak juga site HYIP berkedok investasi bitcoin yang berujung scam, dan sekarang saatnya para scammer menjual hasil bitcoin dari hasil scam mereka.

jadi , inti dari jawaban diatas , harga bitcoin turun karena ulah coin” scam yang mempromosikan coin buatannya dan untuk meraup untung besar dan kemudian lari.
Jangan tertarik dengan bisnis Invest Bitcoin di internet sekarang , adalah lebih baik jika kita mengumpulkan bitcoin dengan cara mencaari dari faucet” dan juga modal yang sudah terkumpul di jadikan modal untuk bertrading, kamu bisa lihat kumpulan situs trading  untuk jadi pilihan bertrading bitcoin.

jadi jangan takut harga bitcoin terus turun, selagi kita masih menggunakan bitcoin , maka bitcoin akan terus berharga, biarkan para scammer menjual habis bitcoin yang mereka punya , dan harga bitcoin akan kembali normal lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus