Contoh DigitalSamp Yang Menghasilkan Uang

Selamat datang kembali di blognya Kang Jum ,kali ini saya akan memberikan contoh beberapa jaringan digital sampingan yang di bangun di awal awal bulan dan sudah bisa menghasilkan uang, simak sampai tuntas.



Jasa service AC panggilan Kudus

Salah satu digital sampingan yang bisa dilakukan semua orang,dengan memberikan akses semudah mungkin  kepada pelanggan dalam menemukan apa yang diinginkan dalam hal ini jasa service AC.


TaksiKudus meski harus bersaing ketat dengan jasa taksi online tetapi ini bisa membantu kepada pelanggan yang mempunyai phobia terhadap taksi online. 


Intinya adalah menciptakan peluang dan mengambil kesempatan itu untuk dimanfaatkan sehingga saling menguntungkan.


Apa saja yang digunakan untuk membuat digital sampingan agar bisa ditemukan orang di mesin pencari?

Dari pengalaman selama ini ada beberapa instrumen yang bisa di manfaatkan baik gratis maupun berbayar,yaitu


1. Aplikasi Google Bisnisku bisa di download di playstore dan gratis. Pahami cara menggunakan dan cara memanfaatkan untuk bisni kamu.


2. Sosial Media 

Bisa menggunakan facebook ,twitter ataupun instagram dan lain sebagainya,hanya saja disini saya menggunakan juga LinkedIn.


3. Share

Aktif men share links digital sampingan tetapi jangan nyepam,gunakan WA ,paling efektif gunakan status wa kamu.


4. Trafik organik dan both

Penting agar ada lalu lintas pengunjung ke digital sampingan yang kalian bangun. Gunakan automate both trafik dan gunakan sehari cuma kurang dari 10 kali views. Alasannya akan ketahuan jika kalian mempraktekan nya.


5. Blog

Bisa gratisan seperti bligspot ini atau wirdpress ataupun jika mau profesional silahkan blog berbayar dengan membeli domain dan juga histing berkala. Tapi butuh ketrampilan untuk membangun sebuah blog yang baik dan berkembang untuk menunjang bisnis kalian.


6. Doa, gak usah saya bahas bab ini saya yakin semua paham maksudnya.


Nah itu beberapa contoh digital sampingan dan cara cara membuatnya berkembang secara perlahan namun pasti,selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus