Teknik Sederhana Untuk Video YouTube Yang Luar Biasa

Setiap vlogger pasti akan menginstal YT creator untuk memantau perkembangan dan juga menganalisa kinerja tiap tiap video yang pernah diupload. Dan try and error selalu dilakukan untuk mencari formula terbaik.




Seperti saat ini ketika saya mencoba teknik sederhana untuk video YouTube yang biasa saja tampaknya ada sedikit perubahan . lalu apa yang saya lakukan hingga seperti itu?

1. Tag
Dengan aplikasi yang cukup banyak ada di play store tag sebuah video yang diupload di youtube bisa di lihat,salah satu aplikasi yang sering saya gunakan adalah youtagpro.

2. Judul
Terus terang saya selalu mencari judul yang akan saya gunakan dan mencari tahu saingannya di mesin pencari di youtube, kadang judul yang sangat sederhana bisa menjadikan video biasa jadi luar biasa.

3. Thumbnail
Banyak yang mengunakan fake thumbnail tetapi saya kali ini menggunakan yang jujur dan biasa supaya dianggap pemula.




Nah kira kira tiga hal tersebut yang saya lakukan hingga terlihat di gambar diatas. Mau tahu videonya? Lihat disini

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus