Manfaatkan Google Bisnisku

Memulai sebuah usaha pastilah tidak mudah ada tahapan rintangan dan juga proses agar usaha itu berjalan lancar,syukur bisa sukses dan bisa menghasilkan secara maksimal. Nah selain promosi offline kita juga bisa menajalankan bisni kita dengan bantuan dari google. Yang demgan aplikasi google bisnisku akan banyak membantu pemasaran secara online tentunya kita juga harus membuat blog khusus usaha meskipun blog gratisan. Tujuannya agar pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih tentang usaha kita.



Salah satu efek dari penggunaan google bisnisku adalah kita bisa tampil di halaman satu dan sukur bisa nomor satu. Tampak dalam gambar usaha yang baru saya buatkan di goole bisnisku nangkring nomor satu. Tapi ini dalam satu gadget ,akan beda jika di dibuka di gadget lain yang netral.



Dengan membuat situs di google bisnisku bisa jadi pelanggan akan sangat mudah menemukan jasa kita dan imbasnya adalah aksi dari mereka yang siap memanfaatkan layanan ini.




Selain web di foogle bisniku juga mbuat weblog di blogspot sehingga ada backing untuk mperkuat posisi kita di mesin pencari. Nah kenapa tidak memulai bisnismu dengan memanfaatkan layanan dari google dan jangkau lebih banyak pelanggan.

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus