Kang Jum Kembali lagi Ngeblog


kangjum.blogspot.com

Selamat datang kembali di blognya Kang Jum yang telah hiatus selama beberapa tahun. Ada banyak alasan kenapa saya berhenti ngeblog bahkan domain ini juga tidak saya perpanjang. Kesibukan dan juga kejenuhan yang selama ini menghantui membuat saya menjatuhkan pilihan untuk berhenti sementar dalam hal menulis konten blog apalagi saat ini saya sedikit belajar untuk mencari peruntungan di dunia youtube.

Untuk yang satu ini saya perlu belajar banyak dari mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia vlogger. Dan semua butuh proses dan waktu. Saya yakin tantangan yang semakin besar akan menarik minat saya dalam dunia vlogger meski nanti vlognya hanya vlog murahan dan seputar kehidupan kerjaan saya sebagai kuli bangunan.

Apakah saya menyesal telah berhenti ngeblog? Tidak . Jangan pernah menyesali segala tindakan kita dimasa lalu yang terpenting kita ambil hikmah dan berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu.

Terus terang saat saya menulis di blog gratisan ini ada perasaan kepuasan batin seperti saat pertama kali ngeblog dan ini positif buat kedepannya.Berusaha menyatukan aktifitas ngeblog dan ngevlog nyatanya yak mudah karena banyak yang bilang kalau kita gak akan berhasil dalam dua bidang yang berbeda. Tapi siapa tahu pembaca blog ini nantinya mau menonton vlog saya di youtube yang dibuat dalam rangka try and eror. Mencari sesuatu yang paling tepat buat saya tentunya beda dengan sesuatu untuk orang lain.

Sehari sebelum menulis di blog kesayangan ini lebih dulu berkunjung ke teman sesama blogger yang masih saya ingat yaitu juragancipir.com milik mbak indri. Tapi maaf bagi sobat blogger  yang terus terang saya lupa nama dan juga alamat web nya sehingga belum bisa bersilaturahmi segara online.

Dan di akhir tulisan ini mungkin ada teman yang mengalami seperti saya mencoba menjadi blogger.dan vlogger sekaligus atau mungkin penasaran seperti apa channel YouTube ku ,langsung saja kunjungi di Sini

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Hasil riset pasar bitcoin hari ini 05/11/2020