Hasil riset EURUSD hari ini 05/11/2020

Jika anda seorang trader pemula yang menuju profesional , alangkahbaiknya jika membaca ulasan hasil riset EURUSD yang mana banyak sekali dipengaruhi  pilpres AS. Ada kecenderungan yang bisa membedakan antara loss dan profit. 

Pemilu AS mengalami pembalikan besar dalam satu malam. Dua negara penting di AS berubah dari merah menjadi biru dan ini membuat Biden dari Partai Demokrat hanya satu langkah lagi dari Gedung Putih. Eropa juga menunggu hasil pemilu diumumkan, untuk melihat reaksi pasar terhadap langkah stimulus. Namun, semakin lama hal ini ditunda, pembuangan Euro akan semakin parah. Jika indeks saham jatuh lagi maka Eropa mungkin akan kehilangan waktu penyelamatan yang terbaik. Jelas bahwa Eropa tidak berdaya terhadap virus corona. Dari segi teknis, dapat dilihat bahwa pasar kehilangan arah. Garis harian berada pada posisi dasar, dalam 4 jam, muncul signal penguatan. Terus pantau berita mengenai Eropa untuk mencegah pelonggaran dadakan. Secara keseluruhan untuk hari ini utamakan operasi dalam zona guncangan. Grafik di bawah memberikan titik kunci dan prediksi tren, pembagian titik bull bear di sekitar 
1.1710.




Resistance point: 1.1760-1.1800-1.1830

Support point: 1.1710-1.1680-1.1650

Siapapun presiden AS nantinya pasar nerharap ada kepastian sehingga pasar mata uang dunia bisa stabil dan tidak liar pergerakannya. 

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus