Mengenal Jenis Traffic Youtube

Bermain youtube mungkin hampir mirip cara kerjanya dengan bermain blog ,bedanya konten youtube berupa video audio visual sedangkan blog biasanya tulisan dan gambar.

Kenapa saya mencoba memaksakan keberuntungan di youtube sedangkan di blog sudah cukup mapan? Jawabannya sederhana yaitu mencoba tantangan terbaru yang membuat gairah ngeblog dan ngevlog kembali bergelora.




Jika di lihat data diatas sudah pasti hampir sebagian pengunjung datang ke channel saya melalui fitur jelajah yang mana biasanya mereka bukan subscribers kita. Dan yang paling sering saya lakukan untuk menjadikan fitur jelalah ini bisa mendongkrak view video ,maka mau tidak mau saya wajib membuat video yang serupa dengan video rujukan dari channel lain.

Dan mencoba membuat viewer lebih lama lagi di channel ku. Hanya saja bukan perkara mudah untuk mbuat mereka melalukan seperti yang kita kehendaki karena perilaku pengunjung selalu berubah dan juga sering membuat bingung.

Akan sangat membantu jika kita melihat trending sosial media lain seperti trending Youtube , Twitter dan lain sebagainya. Untuk urusan beginian biasanya cocok untuk reuploder dan gak cocok untuk  youtuber original. Nah apakah sobat juga mengalami hal demikian silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Hasil riset pasar bitcoin hari ini 05/11/2020