Cara Daftar Google Adsense Ala Kuli Bangunan

Beberapa hari ini ada banyak mention yang masuk baik melalui WA ataupun yang lainnya,intinya bagaimana cara daftar google Adsense agar bisa di terima dengan sukses.




Dulu ketika bermaim weblog gratisan seperti blog yang kalian baca ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan akun Adsense,mulai dari daftar sendiri sampai melalui jasa atau beli akun . Padahal dalam aturan jelas kalau pengen jadi publisher adsense penuhi kriteria agar blog ku sukses bisa menayangkan iklan google.

Sebenarnya daftar Google Adsense ( GA) itu mudah yang sulit itu bagaimana merawat akun itu agar bisa memberi penghasilan tiap bulan . Seperti halnya berjuang untuk mencapai kemerdekaan itu susah tapi lebih susah mempertahankan kerdekaan itu sendiri.

Jika blog kita bisa membuat terkesan viewer Google maka sudah pasti bisa diterima,lalu apa kategori sebuah blog bisa dikatakan mengesankan untik viewrs google? Beberapa hal ini yang bisa jadi rujukan tentunya versi saya kuli bangunan.

1. Umur domain
Jika bloh kamu masih baru dan belum banyak artikel yang terindeks google sebaiknya urungkan duluuntuk daftar ,tunggu sampai umur domain cukup dan artikel terindek google. Misalka saja tunggu sampai domain berumur 6 bulan dan artikel paling tidak lebih dari 30 buah. Kalaupun masih ngebet daftar buatlah blogmu seolah olah sudah berumur caranya cukup mudah dengan membuat postingan mundur.

2. Tampilan
Beberapa kasus yang saya amati blog dengan tampilan seadanya akan sangat sulit di terima menjadi publisher adsense,alasannya jelas untuk melindungi kepentingan advertiser/ pemasang iklan serta menjaga kredibilitas sebagai jaringan periklanan terbesar di dunia maya.

Meski begitu blog dengan tampilan canggih juga banyak yang gagal ,alasannya adalah blog semi profesional dianggap mantan banned yang diartikan punya kesalahan yang fatal sehingga tingkat kepercayaan terhadap blog ini di ragukan.

Lalu bagainana blog yang bisa lolos ujian adsense? Saya lebih menyukai blogdengan tampil an sederhana ,mudah navigasinya dan memberi manfaat maksimal. Template bawaan blogger jadi senjata utama dan 3 nabigasi wakib ada yaitu halaman tentang,halaman kontak dan halaman privacy policy.

3. Isi/ Artikel
Jika ingin diterima menjadi publisher adsense sebaiknya hindari mbuat artikel tentang cara mencari uang lewat blog atau semacamnya. Alasannya sudah pasti klasik dan gak usah dijelaskan lagi. Artikel tentang usaha kecil atau home industri masih jadi andalan sampai tahun ini karena google menyukai blog yang mengupas tentang kemandirian usaha dan industri rumahan untuk menunjang penghasilan keluarga.

4. Trik
Kalau yang ini gak ada dalam teori tapi work sampai saat ini yaitu daftar adsense jangan tengah malam! Usahakan jam 3 sore itu lebih baik karena hari berganti didunia internet di mulai sekitar jam 15.30
 Gak percaya silahkan di praktekkan karena banyak belajar gak akan ada artinya tanpa praktek, jika ada yang kurang jelas silahkan koment di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban Digital

Dampak Ekonomi Dari Pandemi Virus Corana Terhadap Ekonomi Rakyat

Kolam Renang Lambao Singocandi Kudus